Lalu Lintas Libur Lebaran di Kuningan, Jalur Wisata Padat

Lalu Lintas Libur Lebaran di Kuningan, Jalur Wisata Padat

Radarcirebon.com, KUNINGAN - Arus lalu lintas di Kabupaten Kuningan terpantau padat pada hari pertama libur Lebaran, Selasa (3/4)  ini.

Pantauan di lokasi, kepadatan arus lalu lintas libur Lebaran di Kabupaten Kuningan, mulai terjadi pada Selasa pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Dari arah Utara peningkatan volume kendaraan terjadi sejak dari perbatasan Sampora hingga persimpangan hingga persimpangan Bojong dan Bandorasa yang akan menuju objek wisata J&J, Linggarjati dan Pemandian Air Panas Sangkanurip.

Sebagai antisipasi kemacetan panjang, tampak petugas gabungan dari Polres, Kodim, Dishub dan Satpol PP berjaga di sejumlah lokasi melakukan pengaturan.

Baca juga:

Seperti di persimpangan Tugu Ikan Sampora, petugas mengalihkan arus lalu lintas dari Cirebon untuk masuk ke jalan Baru Sampora - Ancaran.

\"Arus lalu lintas dari Cirebon kita belokkan dulu ke jalan baru untuk kemudian silakan berbelok mencari tikungan untuk berbalik arah jika ingin ke objek wisata Linggarjati, Sangkanurip atau Cibulan.\"

\"Sedangkan yang akan ke Kuningan atau wisata Palutungan dan Darma bisa langsung terus ke Ancaran. Cara ini dilakukan untuk mengurai kendaraan agar tidak terjadi kemacetan di jalan utama Kuningan-Cirebon, \" ungkap Kapospam Sampora, AKP Junaedi kepada Radar Kuningan.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: